Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang

Advertisement
.
Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang - Memilih perguruan tinggi yang bereputasi baik sangatlah penting, karena akan menunjang kelulusan kamu kelak dalam hal mencari pekerjaan ataupun melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Perguruan tinggi negeri sering menjadi pilihan bagi banyak calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya. Hal ini berkaitan dengan biaya yang akan dikelurkan pada saat berkuliah nanti yang mungkin lebih rendah dari universitas swasta. Tetapi akreditasi dari universitas dan jurusan yang akan kita ambil merupakan hal yang paling penting dari sekedar biaya. Karena seperti yang saya sebutkan tadi akreditasi dari jurusan yang kamu pilih dapat berperan penting bagi kelulusan kamu kelak, untuk kamu mencari pekerjaan ataupun melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi

Tidak sedikit universitas – universitas yang berstatus swasta mempunyai akreditasi yang baik, yang dapat dijadikan harapan baik bagi calon mahasiswa. Tak jarang universitas tersebut mempunyai kelengkapan fasilitas pembelajaran dan pengajaran yang menunjang proses belajar mengajar bagi dosen dan mahasiswanya. Selain itu, pendidikan para dosen pun mempunyai kemampuan yang baik dalam mengajar, mempunyai ilmu pengetahuan yang mumpuni dan mempunyai profesionalitas yang baik dalam bekerja.

Jadi mempertimbangkan fasilitas belajar, akreditas, dan dosen di universitas sangatlah penting untuk kamu pelajari sebagai calon mahasiswa yang akan berkuliah dan belajar. Tapi hal yang paling penting juga adalah jurusan kuliah yang akan kamu ambil. Apakah sesuai dengan minat dan keahlian kamu? Apakah kamu memang mampu untuk mengikuti semua mata kuliah yang ada di jurusan tersebut?

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, berikut adalah perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Kota Tangerang, Banten yang mempunyai Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris  terbaik (menurut penulis dengan berbagai pertimbangan) yang mungkin sesuai dengan minat dan kemampuan kamu:

Sebelumnya, baca juga: Tempat kursus bahasa inggris terbaik di Tangerang.

Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang

1. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Syarif Hidayatullah)
Universitas yang berlokasi di Ciputat Tangerang ini memiliki berbagai program studi yang dapat kamu pilih. Mulai dari program sarjana dan program pascasarjana yang mungkin bisa kamu pilih setelah menyelesaikan program sarjana.

Dengan sebelas fakultas yang UIN miliki, kamu akan dapat dengan leluasa menentukan dan mempertimbangkan jurusan yang akan kamu ambil. Dengan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Jurusan pendidikan bahasa Inggris mungkin akan menjadi jurusan yang sesuai dengn minat dan bakat kamu.

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN ini sudah mengantongi akreditasi dengan nilai B. Dengan misi UIN Syarif Hidayatullah yaitu menjadi universitas kelas dunia dengan keunggulan integrasi keilmuan, keislaman, dan keindonesiaan, universitas ini akan dapat mengembangkan keilmuan dan keterampilan kamu dalam jurusan pendidikan Bahasa Inggris yang akan kamu ambil.

Biaya untuk studi Pendidikan Bahasa Inggris di universitas ini adalah berbeda disetiap semesternya. Biaya pendidikan dibawah ini mungkin akan menjadi informasi yang berguna bagi kamu dalam mempersiapkan biaya kuliah di UIN pada jurusan Pendidikan bahasa Inggris.
Semester 1: Rp. 400.000
Semester 2: Rp. 1.840.000
Semester 3: Rp. 2.120.000
Semester 4: Rp. 2.240.000
Semester 5: Rp. 2.810.000
Source:
uinjkt.ac.id dan biayakuliah.net

2. Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)
Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di indonesia yang berbentuk Universitas, dikelola oleh Dikti dan termasuk kedalam kopertis wilayah 4.
UMT ini telah beridiri sejak 3 September 2009 dengan Nomor SK PT 109DO2009 dan Tanggal SK PT 3 September 2009. Universitas yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, No. I / 33, Cikokol, Tangerang, Provinsi Banten, ini terus meningkatkan kemampuannya dalam melengkapi fasilitas pengajaran dan pembelajaran. Pada UMT ini terdapat program studi sarjana dan pascasarjana. Salah satu program sarjana yang akan menjadi pilihan kamu adalah jurusan Pendidikan bahas Inggris.
Advertisement




Dengan Misi menjadi Universitas Unggul pada tahun 2018 di banten, jurusan Pendidikan bahasa Inggris pada universitas ini memiliki akreditasi B, dengan biaya masuk per-semester yang dapat kamu lihat di table di bawah ini.
Semester 1Semester 2
SPPRp. 2.900.000Rp. 2.900.000
UTS & UASRp. 1.320.000Rp. 1.320.000
PerpustakaanRp. 150.000Rp. 150.000
Heregristrasi+ Jurnal Rp. 900.00Rp. 900.00
Total. Rp. 5.270.000Rp. 5.270.000

3. Universitas Pelita Harapan (UPH)
Universitas Pelita Harapan (UPH) mempunyai misi menjadi universitas yang berpusatkan pada Kristus, yang dibangun dan dikembangkan atas dasar pengetahuan sejati, iman dalam Kristus, dan karakter ilahi, dengan tujuan menghasilkan pemimpin masa depan yang takut akan Tuhan, kompeten, dan profesional melalui pendidikan yang unggul, holistis dan transformasional.

UPH merupakan universitas yang memiliki jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan Akreditasi B. Universitas ini dilengkapi dengan fasilitas dan metodologi pembelajaran yang dapat menolong para mahasiswanya untuk berkomunikasi secara efektif. Dengan kurikulum yang sangat lengkap, Pendidikan Bahasa Inggris di UPH ini meluluskan lulusan-lulusan terbaiknya di setiap tahunnya
Untuk Biaya pendidikan di universitas ini, calon mahasiswa untuk jurusan Pendidikan Bahasa Inggris harus mempersiapkan biaya per-semesternya dengan jumlah sekitar Rp. 6.500.000.

4. STKIP Panca Sakti
Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di lengkapi dengan Micro Teaching laboratory, Labaratorium bahasa, dan Perpustakaan. Fasilitas tersebut dapat melengkapi pembelajaran bagi mahasiswa yang sedang studi di jurusan tersebut. Dengan akreditasi B pada jurusan Pendidikan bahasa Inggris, kamu dapat mngembangkan keilmuan kamu dengan ditunjang oleh fasilitas-fasilitas pembelajaran yang ada di kampus ini.

Berlokasi di Jl. Raya Serang, Talagasari, Balaraja, Tangerang, Banten 15610, STKIP panca sakti memiliki misi menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi mengajar yang handal dan profesional serta agamis. Untuk jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan lama studi delapan semester, kamu harus mempersiapkan biaya pendidikan di STKIP panca sakti untuk program tersebut sebesar Rp. 2.550.000 setiap semesternya dengan ditambah biaya jaket almamater sebesarRp. 200.000

5. UNIS TANGERANG
UNIS merupakan kependekan dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Universitas ini memiliki misi :universitas islam unggul pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi di kawasan asia tenggara tahun 2036. Dengan berbagai fakultas dan jurusan yang dimiliki, UNIS juga mempunyai jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang mungkin menjadi rencana kamu untuk berkuliah.

Pendidikan Bahasa Inggris di UNIS Tangerang terakreditasi C, walaupun demikian Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini terus mengembangkan keahlian dosen-dosennya untuk menjadi pengajar unggul yang berkompetensi dibidangnya. Dan mewajibkan dosen- dosen yang mengajar di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris untuk terus melakukan  penelitian guna memperkaya ilmu pengetahuan dan mengembangkan metodologi pengajaran yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan pendidikan bagi para mahasiswanya.

Dengan biaya Sekitar Rp. 1.000.000  - 1.500.000 per-semesternya pada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tersebut, fakultas pendidikan dan keguruan ini  melatih para mahasiswanya dengan praktik pengajaran yang dapat menambah kemampuan para mahasiswanya setelah masuk ke dunia kerja.

Selanjutnya: Peluang kerja lulusan S1 bahasa inggris.
-----
Itulah lima perguruan tinggi di Tangerang banten yang dapat kamu pertimbangkan untuk melanjutkan kuliah pada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Dengan visi misi yang kampus tersebut punyai, akreditasi jurusan dan minat kamu dalam memilih jurusan sangatlah penting untuk kamu pertimbangkan juga.
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Hi there, I know you can do it. You just need to keep your eye on the ball and not lose your focus. Remember, English is just like a cup of tea. Good Luck!

Hope you enjoyed the article!

Give me your relevant response about the article above, but use your real name please! (Exception : Anonymous).

ConversionConversion EmoticonEmoticon